ASSALAMUALAIKUM... SELAMAT DATANG... BLOG PEMUDA MUHAMMADIYAH GONDOMANAN :)

Gema Takbir Jogja

Gema Takbir Jogja | AAM Gondomanan Yogyakarta | Event Religi terbesar di Jogja

Milad Akbar Muhammadiyah

>> Rabu, 14 November 2012

Jakarta -Keputusan tempat pelaksanaan perayaan acara Milad 1 Abad Miladiyah dan 103 tahun masehi pada (18/11) nanti akhirnya dilaksanakan di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Hal tersebut diperkuat melalui surat terbaru yang dikeluarkan PP Muhammadiyah kantor Jakarta (13/11) yang artinya menggugurkan surat PP Muhammadiyah sebelumnya pada tanggal (8/11) tentang tempat pelaksanaan Milad Akbar di Sentul Bogor, Keputusan Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang berubah hingga dua kali, merupakan hasil rapat PP Muhammadiyah bersama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Propinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Lampung, Jawa Tengah yang terungkap kemungkinan kedatangan massa melebihi kuota Sentul International Convention Center. Padahal dari Muhammadiyah Jawa barat dan Jawa tengah diperkiran masa mencapai 30 ribu orang setiap propinsi tersebut.

Antusiasme warga Muhammadiyah juga terlihat dari tanggapan jejaring sosial seperti twitter@muhammadiyah dan Fan Page Facebook Persyarikatan Muhammadiyah yang banyak menyatakan siap untuk membawa rombongan ke Gelora Bung Karno.

Tema yang diusung dalam Silaturahim Milad Akbar ini adalah Sang Surya Tiada Henti Menyinari Negeri. Silaturahim Milad Akbar Muhammadiyah di GBK nanti (18/11/2012) direncanakan akan dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Acara Utama akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno Jakarta pada hari Minggu, 18 Nopember 2012 mulai jam 07.00 - 12.00 WIB. Acara inti adalah Pidato Milad Satu Abad Muhammadiyah oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Bapak Prof. Dr. M. Din Syamsuddin, MA , selain itu juga akan diadakan acara perayaan Milad di beberapa wllayah yang akan terseambung dengan Video Conference, yaitu dari PWM Jawa Timur (di Universitas Muhammadiyah Malang), PWM DIY dan PWM Sulawesi Selatan.


sementara itu untuk Wilayah Yogyakarta akan dipusatkan di Sportorium UMY. acara akan dimulai pukul 08.00 dan akan melibatkan sekitar 15 ribu warga Muhammadiyah di seluruh Yogyakarta.






 





Read more...

Contact PCPM GM

Blog : http://pcpmgondomanan.blogspot.com/
Email : pcpm.gondomanan@gmail.com
YM : pcpm_godomanan
G Talk : pcpm.gondomanan
Account Facebook : pcpm gondomanan
Group Facebook : pemuda muhammadiyah gondomanan
Twitter : @pcpm_gondomanan

pcpm gm

Sekretariat Komplek Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta 55122

  © Copyright by Pemuda Muhammadiyah Gondomanan Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP