ASSALAMUALAIKUM... SELAMAT DATANG... BLOG PEMUDA MUHAMMADIYAH GONDOMANAN :)

Gema Takbir Jogja

Gema Takbir Jogja | AAM Gondomanan Yogyakarta | Event Religi terbesar di Jogja

Lomba Gema Takbir AMM Gondomanan Kembali di Gelar

>> Rabu, 06 Juli 2011


Angkatan Muda Muhammadiyah Gondomanan Kota Yogyakarta kembali akan mengelar Lomba Gema Takbir. Kegiatan rutin yang sudah menjadi calender event tahunan ini akan digelar pada hari Senin, 29 Agustus 2011. Pada tahun ini lomba akan lebih meriah karena akan memperebutkan Tropy dari Gubernur DIY, Walikota Yogyakarta, Wakil Walikota Yogyakarta, PDM Kota Yogyakarta, dll.

Tema dalam Lomba Gema Takbir AMM Gondomanan tahun ini adalah "JOGJA BERTAKBIR MENYAPA DUNIA" . Benang merah dari tema itu adalah Keistimewaan JOGJA sebagai kota pendidikan, kota budaya, kota pariwisata, kota seni, kota religi tempat lahirnya Muhammadiyah namun masih dalam nuansa Islam.

Lomba Gema Takbir ini akan melewati rute jalan utama, protokol dan strategis Kota Yogyakarta di 0 Km. Start di Plataran Masjid Gedhe Kauman kemudian berjalan menuju Jalan Ibu Ruswo Yudinegaran menuju Jalan Brindjen Katamso, Jalan Panembahan Senopati di depan kantor Pos Besar akan melakukan atraksi display. Setelah itu berjalan ke arah timur menuju Jalan KH Ahmad Dahlan dan di depan Kantor PP Muhammadiyah melakukan display. Kemudian belok kearah selatan menuju ke arah Jalan Wachid Hasyim dan Jalan Agus Salim. Kemudian kearah timur Jalan Kauman dan kembali lagi ke tempat finish di Plataran Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta.

Peserta dari Lomba Gema Takbir AMM Gondomanan adalah dari AMM, Pemuda dan Remaja Masjid, Kelompok Pengajian Pemuda dan Remaja di wilayah DIY. Peserta Lomba Takbiran ini melibatkan sekitar 2000 orang. Lomba Takbiran ini jelas sangat berpotensial untuk dan menjajikan bagi pihak sponsor yang akan berpartisipasi. Karena berada di wilayah yang strategis di Kota Yogyakarta dan ditempat itu akan di tonton oleh puluhan ribu orang dari masyarakar Kota Yogyakarta dan juga wisatawan serta warga yang mudik ke Kota Yogyakarta.

Bagi pihak yang ingin ikut berpartisipasi dalam Lomba Gema Takbir AMM Gondomanan dapat menghubungi Zaki (085228349783), Gunawan (085643333099). Melalui email pcpm.gondomanan@gmail.com atau ke http://pcpmgondomanan.blogspot.com/

Read more...

Contact PCPM GM

Blog : http://pcpmgondomanan.blogspot.com/
Email : pcpm.gondomanan@gmail.com
YM : pcpm_godomanan
G Talk : pcpm.gondomanan
Account Facebook : pcpm gondomanan
Group Facebook : pemuda muhammadiyah gondomanan
Twitter : @pcpm_gondomanan

pcpm gm

Sekretariat Komplek Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta 55122

  © Copyright by Pemuda Muhammadiyah Gondomanan Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP