ASSALAMUALAIKUM... SELAMAT DATANG... BLOG PEMUDA MUHAMMADIYAH GONDOMANAN :)

Gema Takbir Jogja

Gema Takbir Jogja | AAM Gondomanan Yogyakarta | Event Religi terbesar di Jogja

Jalan Sehat & Pengajian warnai Musycab Muhammadiyah Gondomanan

>> Rabu, 20 April 2011



Menjelang Muscab Muhammadiyah dan Aisyiyah Gondomanan Kota Yogyakarta beberapa waktu yang lalu 10 April 2011, diselengarakan jalan sehat. Tepat pukul 6 pagi dimulai Jalan Sehat tempat start dan finish di Plataran Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta.

Rute melewati wilayah Gondomanan antara lain Plataran MAsjid Gedhe Kauman - Jl Trikora - Jl Yudonegaran - Jl Bringjend Katamso - Jl P. Senopati - Jl KHA Dahlan - JL Nyai Ahmad Dahlan - JL Kauman - dan kembali ke Plataran MAsjid Gedhe Kauman.

Peserta kurang lebih sekitar 400 orang yang berasal dari seluruh Gondomanan (Kauman, Prawirodirjan, Ngupasan, Ratmakan, Sayidan, Yudonegaran). Setelah peserta mengikuti jalan sehat kemudian di jamu dengan makanan yang telah menanti seperti pecel, jenang, nasi goreng, dan berbagai jajanan pasar yang ada.

Jalan sehat kemarin juga Gratis dan mendapatkan door price dari panitia. Acara ini juga sebagai raangkain dari Jelang Musycab, yang juga pada tanggal 16 April 2011 juga mengadakan pengajian Akbar di Ndalem Yudonegaran dengan Pembicara Bp. Kamiran Khomar acara ini melibatkan 200 orang diwilayah Gondomanan.

0 komentar:

Contact PCPM GM

Blog : http://pcpmgondomanan.blogspot.com/
Email : pcpm.gondomanan@gmail.com
YM : pcpm_godomanan
G Talk : pcpm.gondomanan
Account Facebook : pcpm gondomanan
Group Facebook : pemuda muhammadiyah gondomanan
Twitter : @pcpm_gondomanan

pcpm gm

Sekretariat Komplek Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta 55122

  © Copyright by Pemuda Muhammadiyah Gondomanan Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP