ASSALAMUALAIKUM... SELAMAT DATANG... BLOG PEMUDA MUHAMMADIYAH GONDOMANAN :)

Gema Takbir Jogja

Gema Takbir Jogja | AAM Gondomanan Yogyakarta | Event Religi terbesar di Jogja

Lomba Mural dan Nonton Bareng Piala Dunia Warnai Gebyar Muktamar

>> Senin, 28 Juni 2010


Yogyakarta – Muktamar Muhammadiyah yang akan dibuka 3 Juli 2010 menggugah kreatifitas Pemuda Muhammadiyah Gondomanan, Kota Yogyakarta, dengan mengadakan Lomba Mural bertajuk “Muhammadiyah Mural Competition”. Event lomba ini bertema Goresan Tinta Perjuangan Ahmad Dahlan ini menurut penjelasan panitian melalui Sekretaris Panitia, Aunurrofiq Fitriadi dalami siaran pressnya berupaya untuk mengali ide, kreatifitas, dan mengemas sebuah acara relegi yang menarik.

Menurutnya, hal itu juga untuk menyikapi serta membangun pola pikir dan pemahaman generasi muda yang semakin maju dan terbuka tanpa sisi religiustas, selain dalam rangka Jelang Muktamar 1 Abad Muhammadiyah yang nanti akan diadakan bulan Juli di Yogyakarta.

Benang merah dari tema yang bisa menjadi tema mural adalah Kehidupan dan Perjuangan Pahlawan Nasioanal KH Ahmad Dahlan & Muhammadiyah yang telah melintasi zaman hingga 1 Abad mulai dari zaman penjajahan, orde lama, orde baru, masa reformasi sekarang yang telah banyak berjasa bagi bangsa Indonesia melalui pendidikan, sosial, budaya, ekonomi, atau kesehatan.

Nonton Bareng

Menariknya, menurut rencana pembukaan acara ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Juni 2010 jam 21.00 WIB di Plataran Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta secara simbolik oleh Wakil Walikota Haryadi Suyuti. Acara ini juga dimeriahkan dengan Kembang api dan Nonton Bareng perempat final Piala Dunia 2010.

Total hadiah dua juta rupiah dan Tropy dari Gubernur DIY, Walikota, PDM Kota Yogyakarta dan dari Pemuda Muhammadiyah Gondomanan. Peserta Lomba berasal dari pelajar SMP dan SMA di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Biaya pendaftaran adalah Rp. 75.000,- / Team (1 team max 5 orang).

Pendaftaran Lomba dapat dilakukan mulai tanggal 5-22 Juni 2010 di Radio Anak Jogja (09.00-16.00) atau di Sekretariat Pemuda Muhammadiyah Gondomanan (19.00-21.00). Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Azka (085643150513), Rofiq (085643908597) atau email pcpm.gondomanan@gmail.comA

lamat e-mail ini telah diblok oleh spam bots, Anda membutuhkan Javascript untuk melihatnya atau di web http://pcpmgondomanan.blogspot.com/. (arif)

(http://www.muhammadiyah.or.id/)

0 komentar:

Contact PCPM GM

Blog : http://pcpmgondomanan.blogspot.com/
Email : pcpm.gondomanan@gmail.com
YM : pcpm_godomanan
G Talk : pcpm.gondomanan
Account Facebook : pcpm gondomanan
Group Facebook : pemuda muhammadiyah gondomanan
Twitter : @pcpm_gondomanan

pcpm gm

Sekretariat Komplek Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta 55122

  © Copyright by Pemuda Muhammadiyah Gondomanan Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP