ASSALAMUALAIKUM... SELAMAT DATANG... BLOG PEMUDA MUHAMMADIYAH GONDOMANAN :)

Gema Takbir Jogja

Gema Takbir Jogja | AAM Gondomanan Yogyakarta | Event Religi terbesar di Jogja

“SAMBUT MUKTAMAR, PEMUDA MUHAMMADIYAH GONDOMANAN GELAR MUHAMMADIYAH MURAL COMPETITION”

>> Sabtu, 29 Mei 2010

PRESS RELEASE

“SAMBUT MUKTAMAR , PEMUDA MUHAMMADIYAH GONDOMANAN
GELAR MUHAMMADIYAH MURAL COMPETITION”

Ahmad Dahlan pendiri Muhammadiyah yang juga adalah Pahlawan Nasioanal yang harus kita teladani. Jasa-jasa beliau sungguh samgat besar dan tak terhitung lagi. Namun ada sebagian generasi muda yang belum mengenal dan juga tidak tahu tentang sosok Ahmad Dahlan. Seiring dunia yang semakin global, dengan semakin berkembangnya pola pikir manusia yang semakin maju dan kritis tidak menutup pula terjadinya pergeseran – pergeseran dalam tatanan hidup bermasyarakat, baik itu pergeseran sosial maupun budaya. Sehingga perlu adanya langkah yang solutif untuk menyikapi perubahan–perubahan ini. Salah satunya adalah mengadakan kegaiatan yang educatif sekaligus mengibur bagi masyarakat terutama kader persyarikatan.

Dengan event “ MUHAMMADIYAH MURAL COMPETITION “ yang bertemakan Goresan Tinta Perjuangan Ahmad Dahlan Pemuda Muhammadiyah Gondomanan Kota Yogyakarta berupaya untuk mengali ide, kreatifitas, dan mengemas sebuah acara relegi yang menarik untuk menyikapi serta membangun pola pikir dan pemahaman generasi muda yang semakin maju dan terbuka tanpa sisi religiustas. Selain itu juga dalam rangka Jelang Muktamar 1 Abad Muhammadiyah yang nanti akan diadakan bulan Juli di Yogyakarta.

Pembukaan acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Juni 2010 jam 21.00 WIB di Plataran Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta secara simbolik oleh Wakil Walikota Haryadi Suyuti. Perlombaan juga dimeriahkan dengan Kembang api dan Nonton Bareng perempat final Piala Dunia 2010.

Acara ini akan memperebutkan total hadiah dua juta rupiah dan Tropy dari Gubernur DIY, Walikota, PDM Kota Yogyakarta, Pemuda Muhammadiyah Gondomanan. Peserta Lomba berasal dari pelajar SMP dan SMA di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Biaya pendaftaran adalah Rp. 75.000,- / Team (1 team max 5 orang). Pendaftaran Lomba dapat dilakukan mulai tanggal 8-22 Juni 2010 di Radio Anak Jogja (09.00-16.00) atau di Sekretariat Pemuda Muhammadiyah Gondomanan (19.00-21.00). Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Azka (085643150513), Rofiq (085643908597) email : pcpm.gondomanan@gmail.com atau http://pcpmgondomanan.blogspot.com/

0 komentar:

Contact PCPM GM

Blog : http://pcpmgondomanan.blogspot.com/
Email : pcpm.gondomanan@gmail.com
YM : pcpm_godomanan
G Talk : pcpm.gondomanan
Account Facebook : pcpm gondomanan
Group Facebook : pemuda muhammadiyah gondomanan
Twitter : @pcpm_gondomanan

pcpm gm

Sekretariat Komplek Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta 55122

  © Copyright by Pemuda Muhammadiyah Gondomanan Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP