ASSALAMUALAIKUM... SELAMAT DATANG... BLOG PEMUDA MUHAMMADIYAH GONDOMANAN :)

Gema Takbir Jogja

Gema Takbir Jogja | AAM Gondomanan Yogyakarta | Event Religi terbesar di Jogja

Program Unggulan

>> Selasa, 13 April 2010

Program Unggulan Pemuda Muhammadiyah Gondomanan

1. Lomba Gema Takbir Keliling
Lomba ini menjadi agenda rutin tahunan dilaksanakan setiap tahun pada akhir bulan ramadhan. Lomba ini biasanya berada di tempat start & finish Plataran Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta diikuti oleh AMM & Remaja Masjid Se-Kota Yogyakarta. Para peserta menampilkan dengan berbagai lampion, custum serta display. Serta selalu ada kembang api di setiap awal pembukaan & penutupan penyerahan tropy. Pada beberapa waktu yang lalu Gema Takbir AMM Gondomanan di buka oleh Wakil Walikota Haryadi Suyuti & Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof.Dr. Dien Syamsudin.


2. Bakti Sosial
Bakti Sosial merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemuda Muhammadiyah Gondomanan. Program ini dilaksanakan pada waktu bulan Dzulhijjah. Pelaksanaan program ini dengan memberikan hewan Qurban dan juga sembako kepada kaum dhuafa. Dalam setiap kegiatan Pemuda Muhammadiyah Gondomanan selalu memilih tempat yang daerahnya ekonominya menengah kebawah dan juga daerah yang rawan terhadap kristenisasi. Dalam beberapa waktu yang lalu diselenggarakan Bakti Sosial Qurban berada di Desa Ngramang, Pengasih, Kulon Progo Yogyakarta.


3. Pengajian Antar Ranting
Pengajian ini berlangsung disetiap ranting yang ada di dalam wilayah Gondomanan. Dengan tujuan mengarabkan diantara anggota dan juga ajang silaturrahim sesama kader Pemuda Muhammadiyah di wilayah Gondomanan.


4. Futsal
Futsal ini berlangsung setiap Ahad pagi yang diselenggarakan oleh Pemuda Muhammadiyah Gondomanan. Dalam futsal ini tidak hanya diikuti oleh anggota Pemuda Muhammadiyah Gondomanan. Tetapi dalam sesekali juga mengadakan tanding dengan Pemuda Muhammadiyah Kauman, Pemuda Muhammadiyah Danurejan, SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta, Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta, Pemuda Muhammadiyah Prawirodirjan, Remaja Masjid Blunyah, dll. Tujuan dilaksanakan futsal ini selain untuk olah raga membuat badan sehat juga untuk mempererat silaturrahim diantara kader Pemuda Muhammadiyah Gondomanan dan juga dengan kader Muhammadiyah yang lain.

0 komentar:

Contact PCPM GM

Blog : http://pcpmgondomanan.blogspot.com/
Email : pcpm.gondomanan@gmail.com
YM : pcpm_godomanan
G Talk : pcpm.gondomanan
Account Facebook : pcpm gondomanan
Group Facebook : pemuda muhammadiyah gondomanan
Twitter : @pcpm_gondomanan

pcpm gm

Sekretariat Komplek Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta 55122

  © Copyright by Pemuda Muhammadiyah Gondomanan Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP