ASSALAMUALAIKUM... SELAMAT DATANG... BLOG PEMUDA MUHAMMADIYAH GONDOMANAN :)

Gema Takbir Jogja

Gema Takbir Jogja | AAM Gondomanan Yogyakarta | Event Religi terbesar di Jogja

Penilaian Pemuda Muhammadiyah Gondomanan dalam Lomba Administrasi PM-NA Se Kota Jogja

>> Senin, 19 April 2010



Pada hari Senin, 19 April 2010 dilakukan Penilaian Pemuda Muhammadiyah oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Yogyakarta dalam Lomba Administrasi Cabang PM Se Kota Yogyakarta dan juga sekaligus sillaturahim PDM ke Pemuda Muhammadiyah Gondomanan. Penilaian dulakukan oleh juri 3 orang dari PDPM.

Dalam Penilaian Lomba Administrasi dilakukan di Sekretariat Pemuda Muhammadiyah Gondomanan yang bertempat di Komplek Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta. Juri menilai Pemuda Muhammadiyah mulai dari identitas, atribut, surat, keuangan, program, dll.

Alhamdulillah dalam penilaian lomba semua materi penilaian lomba, Pemuda Muhammadiyah Gondomanan mendapatkan nilai tinggi. Walaupun ada juga beberapa point yang nilainya kecil. Tetapi kami tetap optimis dan yakin dapat memenangkan lomba administrasi cabang Se Kota Yogyakarta. Minimal kami dapat 3 besar.

Sebelum diadakan Penilaian Kami berbenah dan menata internal organisasi mulai dari membersihkan sekretariat, menyiapkan file-file, surat-surat, keuangan, dan juga beberapa foto dan juga arsip-arsip yang lain. Semoga kami dapat meraih juara dalam lomba ini. Amin

0 komentar:

Contact PCPM GM

Blog : http://pcpmgondomanan.blogspot.com/
Email : pcpm.gondomanan@gmail.com
YM : pcpm_godomanan
G Talk : pcpm.gondomanan
Account Facebook : pcpm gondomanan
Group Facebook : pemuda muhammadiyah gondomanan
Twitter : @pcpm_gondomanan

pcpm gm

Sekretariat Komplek Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta 55122

  © Copyright by Pemuda Muhammadiyah Gondomanan Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP